Metallic Text Generator at TextSpace.net

Pengalaman Pertama PESONA di STMIK AKAKOM



sperti judul postingan,
saya akan menceritakan pengalaman pertama PESONA, ato biasa di sebut OSPEK,
aku datang lebih awal dari yang lain, aku jalan jam 6 pagi dari kontrakan,
setelah semua datang, kita kumpul di lapangan buat glady upacara,
rasanya gimana ya, kebanyakan siap gerak tegak gerak, itu aja yang di ulang-ulang, apa emang gitu ya kalo kuliah :D , waktu masuk di bale lantip kita disana perkenalan sama temen-temen masing-masing kelompok, cukup mengesankan lah buat perkenalan sama orang-orang asing yang ga pernah aku temukan di desa ku, setelah perkenalan kita semua mendengarkan masukan dari dosen pembimbing, sangat membosankan dan buat ngantuk, tapi kita ga dikasi buat ngantuk apalagi tidur, nanti dihukum,
setelah itu kita diajak keliling kampus, disuruh minta tanda tangan dosen-dosen yang ada di akakom, aku ga tau maksudnya apa, aku juga bingung, aku ngikut temen-temen yang lain aja, :D , setelah mendapat beberapa tanda tangan para dosen, kami di ajak ke lab untuk melakukan praktik pengisian KRS, ternyata kuliah sangat ribet menurut saya, banyak yang harus di pelajari, dan itu pelajaran yang membosankan buat aku, tapi namanya juga belajar, mau nggak mau, suka nggak suka, harus tetap di nikmati,
biaya kuliah sudah keluar banyak, dan sia-sia jika tidak di manfaatkan dengan baik,
setelah praktik pengisian KRS kita solat jum'at bersama di kampus,
ada satu pertanyaan yang terbisik saat aku ke masjid kampus, ruangan buat kuliah sangat besar, tapi ruangan untuk solat seperempat dari ruangan kuliah, aku bingung
setelah kita solat jum'at, kita langsung di ajak ke bale lantip lagi, kita lagi-lagi mendengarkan arahan yang sangat lama dan membosankan, kenapa nggak di selingi dengan games saat melakukan presentasi biar tidak membosankan, emsinya juga, maksa banget buat jadi lucu, udalah kalo ndk lucu ndk usa dipaksain, udah gak lucu lagi yang kalian lakukan itu, hihi,
games nya cuma di akhir acara,, gak tau game apa namanya, disuruh ngitung kepala, ngitung kaki, itu game appaa, ga ada serunya saat itu, serunya itu saat kita di buatkan studi kasus, ini bagus buat otak kita biar bisa berfikir kritis, tapi waktu sudah habis untuk melanjutkan nya,  ahirnya kita pulang, pulangnya aga mengecewakan, janji pulang jam 17.00, pas tadi knapa sampe jam 16.30, sangat telat dan tidak tepat waktu, .
yang jelas pengalaman pertama PESONA itu gak terlalu seru, kurang seru, emsinya garing, hihi
saya mahasiswa akakom
selamat malam

info akakom
www.akakom.ac.id
email pesona@akakom.ac.id

Baca selengkapnya »

0 Comment's:

Posting Komentar

Popular Posts

Image by FlamingText.com

Copyright © Jaringan Komputer 2010

Template By Ziknaghtkj Ngook