Metallic Text Generator at TextSpace.net

Kenapa AKAKOM ??

seperti kata saya sebelumnya, saya akan melanjutkan postingan kemarin
KENAPA AKAKOM ??
itu mungkin pertanyaan yang mudah dan sulit buat saya jawab,
kenapa mudah? karna saya disarankan untuk ke akakom
kenapa sulit? karna akakom adalah tempat terahir untuk keahlian saya dan juga yg sudah terakreditasi
 kenapa akakom,
awal saya ke jogja itu saya berniat melanjutkan ke UMY (Universitas Muhamadiyah Yogyakarta), tapi kenapa tidak disana, karna kuotanya sudah penuh, karna saya datang ke jogja seminggu sebelum gelombang terahir di tutup, ahirnya saya berlanjut untuk daftar di sekolah tinggi, yaitu AMIKOM, saya udah daftar, dan sudah lulus dan sudah ikut pelatihan juga disana, tapi kenapa saya memundurkan diri dari sana,? karna selain biaya kuliah yang mahal, juga saya merasa tidak nyaman di sana, saya merasa jadi orang paling bawah disana, bukan bawah lagi, tapi bawahnya bawah, saya merasa risih berada disana, ahirnya saya keluar tanpa alasan :D , lalu saya di tawarkan sama kakak saya untuk coba daftar di AKAKOM, katanya disana juga bagus, lalu saya buka situs web akakom, saya baca-baca dan saya pikir bagus juga, dengan semboyan yang pertama dan utama dan mencetak programer yang bersertifikasi saya semakin tertarik untu daftar disana, tidak hanya itu, saya juga tanya kepada kakak-kakak senior yang sudah disana dan sudah menjadi alumni disana, saya dapat respon yang buat saya tertarik untuk melanjutkan di akakom, ahirsnya saya kesana, dan waahhh, teranyata di AKAKOM banyak teman saya dari lombok, saya daftar 1 hari sebelum pendaftaran di tutup, saya langsung di terima disana, dan saya juga merasa nyaman disana,
dan saya bangga menjadi mahasiswa di AKAKOM

informasi kontak
www.akakom.ac.id
Baca selengkapnya »

0 Comment's:

Posting Komentar

Popular Posts

Image by FlamingText.com

Copyright © Jaringan Komputer 2010

Template By Ziknaghtkj Ngook