Metallic Text Generator at TextSpace.net

Identitas Dan Profil

Nama saya Zikrul Hakim

biasa di panggil zik ato zikru ato hakim
saya lahir 1 agustus 1996 di desa saya yaitu Pringgasela,
saya anak terahir dari 5 bersaudara, saya hobi maen game, bulutangkis, baca artikel di internet, dan hal-hal positif lainnya,
saya adalah tanggungan terahir orang tua, orang tua saya ga kerja, ayah saya seorang pensiunan PNS, ibu saya ibu rumah tangga,
asal sekolah saya SMKN 1 SELONG,
saya melanjutkan perguruan tinggi di STMIK AKAKOM Yogyakarta jurusan teknik informatika S1

mungkin cukup untuk profil saya, untuk alasan kenapa saya pilih AKAKOM, tunggu di postingan yang lain
informasi kontak
no hp : 081997886168
Email : notezhik@gmail.com
alamat web akakom : akakom.ac.id

Baca selengkapnya »

0 Comment's:

Posting Komentar

Popular Posts

Image by FlamingText.com

Copyright © Jaringan Komputer 2010

Template By Ziknaghtkj Ngook